Kode Tender 7804121
Nama Tender Belanja Barang Cetak Tanda Bukti Pelunasan Kewajiban Pajak (TBPKP)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
19138863Belanja Barang Cetak Tanda Bukti Pelunasan Kewajiban Pajak (TBPKP)APBD
Tanggal Pembuatan 14 Maret 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Lampung
Satuan Kerja BADAN PENDAPATAN DAERAH
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 2.550.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 2.549.800.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Bandar Lampung - Bandar Lampung (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil atau Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPPerdaganan besar alat tulis dan Hasil Pencetakan dan Penerbitan.
TDPYang masih belaku
IUIYang masih belaku
Akte NotarisAkte Pendirian dan Akte Perubahan bila perlu
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 20172018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok grup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan sejenis dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak

Memiliki Surat Izin Pencetakan Dokumen Sekuriti dari Botasupal yang masih berlaku
Memiliki Surat Izin Pencetakan Tambahan PengamanHologram dari Botasupal yang masih berlaku
Syarat-syarat lain ada pada Dokumen Pemilihan dan KAK
Peserta Tender 22 peserta