08 Februari 2012 13:40

Pengumuman Prakualifikasi Seleksi Sederhana Jasa Konsultansi Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Lampung

PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI SELEKSI SEDERHANA

NOMOR : 600/211/II.13/2012


Panitia Pengadaan Barang/Jasa RS. Jiwa Daerah Provinsi Lampung akan melaksanakan Prakualifikasi untuk pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi secara manual (Non-Eproc)   untuk Paket Pekerjaan Konsultan sebagai berikut:


1.    Paket Pekerjaan:
       Nama Paket Pekerjaan    : Perencanaan Pembangunan
                                                 Gedung Rawat Inap Kelas III Pria
     Lokasi Pekerjaan               : RS. Jiwa Daerah Provinsi Lampung
     Perkiraan Nilai Pekerjaan   : Rp. 133.000.000,-
                                                 (Seratus Tiga Puluh Tiga Juta Rupiah)
     Sumber Dana                     :  APBD Sumber Dana DAK Bidang Kesehatan
     Tahun Anggaran                : 2012

2.    Persyaratan Peserta        :
       Paket pekerjaan ini terbuka untuk Penyedia Jasa Konsultansi
       yang memenuhi persyaratan  kualifikasi Bidang Arsitektur/Jasa Nasihat/  
       Pra-Disain  dan Administrasi  Kontrak Arsitektur Sebagaimana diatur dalam
       Dokumen Kualifikasi.
    
3.     Jadwal Prakualifikasi
        a.   Pendaftaran dan pengambilan dokumen prakualifikasi pada :
               Hari                : Rabu s/d Selasa
              Tanggal           : 08 s/d  14 Februari 2012
              Waktu              : Pkl. 08.30 s/d 12.00 WIB
              Tempat            : Sekretariat Panitia Pengadaan Satuan Kerja RS. Jiwa
                                         Daerah Provinsi Lampung Jl. Raya Gedung Tataan
                                         KM 13 Bandar Lampung.

       b.   Pemasukan Dokumen Prakualifikasi :
              Hari                : Kamis        
             Tanggal           : 16 Februari 2012
             Waktu              : Pkl. 08.30 s/d 12.00 WIB
             Tempat            : Sekretariat Panitia Pengadaan Satuan Kerja RS. Jiwa
                                        Daerah Provinsi Lampung Jl. Raya Gedung Tataan
                                        KM 13 Bandar Lampung.

4.    Calon Peserta Seleksi yang berminat wajib menyampaikan Pakta
        Integritas    sesuai dengan  formulir yang terdapat dalam Dokumen 
        Kualifikasi dan disampaikan bersamaan dengan pemasukan Dokumen
        Kualifikasi.

5.    Apabila Dana untuk pekerjaan ini tidak tersedia atau tidak cukup tersedia,
        maka Pengguna Anggaran (PA) melalui Panitia Pengadaan Barang/Jasa
        berhak membatalkan pemilihan penyedia jasa yang telah dilaksanakan
        dan penyedia jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

        Demikian pengumuman ini, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

        Bandar Lampung, 08 Februari 2012
        Ketua Panitia Pengadaan Barang/Jasa



        Melfita Krisna, S.Si., Apt.
        NIP. 19700707 199603 2 002
Attachment: