Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN SELEKSI SEDERHANA
Nomor : 01/PQ/PPKJL/DPU-WK/2013
 
Satuan Kerja
 : 
Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Way Kanan
Tahun Anggaran
 : 
2013
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pengawasan DAU 17 (KS-021)Rp 66.000.000,00Layananan Jasa Inspeksi Teknis/Jasa Enjiniring Fase Konstruksi dan Instalasi Pekerjaan Teknik Sipil Transportasi
2.Pengawasan DAU 18 (KS-022)Rp 65.600.000,00Layananan Jasa Inspeksi Teknis/Jasa Enjiniring Fase Konstruksi dan Instalasi Pekerjaan Teknik Sipil Transportasi
3.Pengawasan DAU 20 (KS-024)Rp 56.600.000,00Layananan Jasa Inspeksi Teknis/Jasa Enjiniring Fase Konstruksi dan Instalasi Pekerjaan Teknik Sipil Transportas
4.Pengawasan DAU 21 (KS-025)Rp 76.800.000,00Layananan Jasa Inspeksi Teknis/Jasa Enjiniring Fase Konstruksi dan Instalasi Pekerjaan Teknik Sipil Transportas
5.Pengawasan DAU 22 (KS-026)Rp 75.000.000,00Layananan Jasa Inspeksi Teknis/Jasa Enjiniring Fase Konstruksi dan Instalasi Pekerjaan Teknik Sipil Transportas
6.Pengawasan DAU 23 (KS-027)Rp 66.000.000,00Layananan Jasa Inspeksi Teknis/Jasa Enjiniring Fase Konstruksi dan Instalasi Pekerjaan Teknik Sipil Transportas
7.Pengawasan DAU 26 (KS-029)Rp 64.000.000,00Layananan Jasa Inspeksi Teknis/Jasa Enjiniring Fase Konstruksi dan Instalasi Pekerjaan Teknik Sipil Transportas
8.Pengawasan DAU 27 (KS-030)Rp 66.600.000,00Layananan Jasa Inspeksi Teknis/Jasa Enjiniring Fase Konstruksi dan Instalasi Pekerjaan Teknik Sipil Transportas
9.Pengawasan DAU 19 (KS-023)Rp 60.000.000,00Layananan Jasa Inspeksi Teknis/Jasa Enjiniring Fase Konstruksi dan Instalasi Pekerjaan Teknik Sipil Transportas
10.Pengawasan DAU 24 (KS-028)Rp 60.000.000,00Layananan Jasa Inspeksi Teknis/Jasa Enjiniring Fase Konstruksi dan Instalasi Pekerjaan Teknik Sipil Transportas
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
29 April 2013 09:00 s/d 03 Mei 2013 14:00
Tempat
 : 
Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Way Kanan Komplek Perkantoran Pemkab. Way Kanan Jl. Jendral Sudirman Km.2 Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan
 
Persyaratan
1. Pendaftaran dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal. 2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan. 3. Pada saat pendaftaran agar rekanan mencantumkan Nama Perusahaan, alamat perusahaan, nama pendaftar, No. telp, e-mail dan fax yang bisa dihubungi
 
Keterangan Lain
-
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 29 April 2013 12:38